Sabtu, 07 Januari 2017

Pencarian Melelahkan dan Tiada Berharga...

Jumat kemarin, 6 Januari 2017 (udah tahun baru aja haha) aku janjian sama Nanguda a.k.a Tante (adiknya Mami, begitulah panggilan bagi suku Batak) mau ke rumahnya dan emng udah direncanakan untuk nginep semalam disana.. kami janjian ketemuan di stasiun Manggarai (karena stasiun itu emng kayak muara dari semua stasiun yang akan melanjutkan ke stasiun yang searah maupun lain arah.. karena rumah Nanguda di Bekasi, artinya aku ga perlu ganti kereta.. mungkin untuk rute kereta api akan aku bahas di sesi berikutnya ya hehe..

Singkat cerita, kami bertemu di stasiun Bekasi, stasiun tujuan akhir, karena ketemuan di stasiun Manggarai emang ga memungkinkan sih karena pengguna kereta api sendiri padat (yang merasa jadi roker a.k.a rombongan kereta pasti tau gimana situasi dan kondisinya hehe).. setelah itu kami sama-sama ke rumah Nanguda..

Sabtu, 7 Januari 2017, aku rencananya pulang ke wisma pelatihanku tapi sebelum pulang rencananya ada urusan yang berhubungan dengan vendor untuk acara .... (acara apa hayo?? Tebak hahaha).. kebetulan salah satu vendor itu letaknya di Bekasi lebih tepatnya di Jalan Boulevard Barat, Bekasi Selatan ( ada yang tau?? Haha).. tapi Karena diajak jalan dulu sama Nanguda, jadilah aku diantar ke stasiun Klender Baru yang artinya aku mesti balik lagi pake kereta arah Bekasi tapi ambil jurusan stasiun Kranji.. setelah itu lanjut pake Gojek dan akhirnya ketemu lah dengan vendor tersebut..

Setelah itu, aku lanjut ke stasiun Kranji lagi untuk melanjutkan perjalanan ke vendor berikutnya, tepatnya di daerah TMII.. aku ambil jurusan stasiun Duren Kalibata lanjut pake gojek lagi deh.. pas mau pulang ya gitu juga, pake gojek dulu terus ke stasiun Duren Kalibata terus turun di tujuan akhir, Stasiun Jakarta Kota..

Ribet kaaaannnnnnn?? Pas nyampe di wisma, cerita dong sama sang kekasih apa aja yang udah didapat hari ini.. dengan semangat dan pede dong yah aku cerita dengan harapan ada satu masalah besar jadi kecil gitu lah.. ehhhh, pas cerita dia malah bilang bulan September atau Oktober aja baru dipikirkan..

Itu apa ya?? Aku butuh perjuangan berat untuk ketemu sama vendor-vendor itu.. dan jawabannya cuma gitu?????? Ga berharga banget kan pencarianku????!!

Alhasil, waktu dia ngomong yah aku males nangggaoin dah.. yah gimana sih?? Orang lagi kesel gitu..

Tau deh, namanya juga cowok, suka gitu dehhhhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komentar monggo.. dengan senang hati :)