Senin, 26 Maret 2018

Welcome Back!!

Hai semuanyaaaaa..

gimana kabar tahun 2018 ini?? udah bukan tabun baru lagi sih ya sebenernya.. dan ini juga bukan untuk ngucapin selamat tahun baru atua sejenisnya hehehe..

Judah lama banget yah ga ngeposting apa pun.. selama ga posting, ada banyak hal dan momen penting yang terjadi..

kebetulan bulan Maret, jadi aku akan bahas dikit beberapa momen penting selama bulan Maret ini.. let's check it out!

1. Pada tahun 2016 lalu, tepatnya tanggal 8 Maret, pribadi dan sosok yang aku sayang meninggal dunia.. Beliau adalah Almarhum Mama ku.. sebenernya sih ini salah satu alasan aku sama sekali ga ngepost apa-apa.. karena banyak banget kejadian yang membekas dan belum bisa aku lupakan sama Beliau..
jadi sebenernya Mamaku sakit tumor rahim yang cuma bisa diobatin dengan operasi dan kemoterapi.. kenapa?? karena penyakit ini sifatnya jinak tapi malignan.. kata yang kontroversi ya?? iya..
sifat jinak maksudnya penyakit tumor ini ga langsung nyerang dengan cepat, hebat, terus dalam waktu dekat bisa membuat si penderita jadi meninggal dunia.. Mamaku udah sakit tumor rahim ini sejak tahun 2007 dan telah berjuang selama 9 tahun, yang juga sudah waktunya untuk kembali beristirahat, setelah menjalani berapa kali operasi dan kemoterapi.. jadi merupakan waktu yang cukup panjang untuk seorang penderita tumor rahim..
sifat malignan artinya jahat.. maksudnya adalah penyakit ini akan kembali selama si inang (karena bersifat parasit) dapat menghidupi tumor tersebut.. makanannya apa?? lemak di tubuh si inang tersebut..
nama tumor rahim tersebut adalah Granullosa Cell Tumor.. penyakit tumor ini ga akan pernah menjadi kanker, tapi sifatnya seperti kanker..
mungkin kalo ada waktu, aku akan bahas lebih detail mengenai tumor rahim tersebut.. dan juga beberapa penanganan penting yang lebih tepat untuk menangani kasus kesehatan tumor tersebut.


2. okeh, lanjut.. pada tanggal 3 Maret aku ulang tahun.. jadi kalo ada yang berniat untuk kasih kado, ucapan atau sejenisnya, diperbolehkan (hahahahhaha, ga penting tapi ngarep)..

sebenernya itu aja sih momen penting yang aku inget selama bulan Maret.. karena itu peristiwa penting banget buat aku dan keluarga, hehehe..

so, bagi kalian yang udah nunggu peristiwa penting lainnya, mohon maaf.. karena cuma menghadirkan 2 momen penting itu hihihihi.. entar akan ada posting-posting lain kok.. :):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komentar monggo.. dengan senang hati :)